Descriptions

Rp 25,000
Amuraten Murah. Selamat datang di situs kami tokoherbalpamulang.blogspot.com kami dari toko herbal online murah pusat penjualan berbagai macam obat obat alami ingin menginformasikan kepada anda tentang amuraten,amuraten murah,jual amuraten,amuraten asli, toko amuraten, toko amuraten jakarta, agen amuraten jakarta, agen amuraten tangerang, toko amuraten tangerang, grosir amuraten murah, toko murah amuraten.
AMURATEN Adalah obat asam urat alami diramu dari bahan herbal berkualitas tinggi. Ramuan tradisional untuk asam urat amuraten ini berbentuk cair dalam kemasan sachet, sehingga enak dalam mengkonsumsi serta praktis dapat dibawa kemana – mana. amuraten dipoduksi oleh para ahli peracik jamu yang telah berpengalaman puluhan tahun dibidangnya.
Komposisi : 1 sachet isi = 15 gram Zingiberis Rhizoma 15%, Curcumae Rhizoma 10%, Andrographidis Folium 15%, Carryophilly Flos 10%, Gendarusae 15%, Menthae Folia 10%, Panax Ginseng Extr. 10% Dan Bahan-Bahan Lain Hingga 100%
Khasiat Dan Manfaat :
  1.  Amuraten Meredakan Dan Menghilangkan Nyeri Tulang
  2.  Amuraten Mengobati Gejala Stroke 
  3.  Amuraten Mengobati Reumatik 
  4. Amuraten Mengobati Sesak Nafas 
  5.  Amuraten Meredakan Capek Dan Pega Linu 
  6.  Amuraten Menghilangkan Gejala Osteoporosis 
  7. Amuraten Mengobati Masuk Angin 
  8.  Amuraten Menghilangkan Toksin/Racun Di Dalam Tubuh 
  9. Amuraten Melancarkan Peredaran Darah 
  10.  Amuraten Menjaga Kesehatan Badan 
  11.  Amuraten Herbal Cair memang laris manis. 
Tentu karena cocok bagi penggunanya. Sebab amuraten terbukti memberi solusi bagi mereka yang menderita asam urat. Banyak yang sudah bosan mencoba berbagai macam obat, namun belum juga mampu menurunkan apalagi menyembuhkan penyakit mereka. Tapi setelah mereka mencoba amuraten, mayoritas dari mereka merasa puas akan khasiat dari amuraten .

Similar Products

8632447075894600264

Add a review