Madu Penyubur Pria | Madu Penyubur Kandungan

Add a review

Descriptions

Rp 35,000
Madu Penyubur Pria Murah.Madu penyubur pria | madu penyubur kandungan saat ini sudah banyak digunakan untuk meningkatkan kesuburan pria dalam vitalitas. Seringkali kebahagiaan dalam rumah tangga dikaitkan dengan jumlah keturunan yang dihasilkan.Namun tidak sedikit pasangan yang mengalami masalah dalam menghasilkan keturunan dan seringkali masalah tersebut tidak hanya ditimbulkan dari pihak wanita tetapi juga pria. Bisa karena ada kelainan, kualitas sperma yang kurang bagus, mandul, dll.
Tentunya Anda ingin memiliki keturunan atau ingin menambah keturunan namun memiliki kendala, insya Allah madu ini solusinya . Madu Penyubur Pria merupakan minuman khusus untuk pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Bila Anda mengalami masalah sperma spt sperma encer dan kurang berkualitas, dapat minum madu ini Manfaat -Menambah jumlah sperma -meningkatkan kualitas sperma -menjaga vitalitas tubuh -meningkatkan daya tahan tubuh 



MADU Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yg terkandung dlm madu akan merangsang dan memelihari sistem reproduksi ke arah yang lebih baik. Selain itu dapat meningkatkan stamina dan daya tahan seksual, meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat, meningkatkan fungsi ovariun dan kualitas telur, mengurangi gejala yg berhubungan dengan PMS (Pre Menstrual Syndrome)

KEMANGI Kandungan arginine dalam kemangi dpt memperkuat daya tahan hidup sprema, mencegah kemandulan dan menurunkan gula darah. Daya tahan hidup sperma penting untuk mendukung proses pembuahan sel telur Sedangkan kandungan boron berperan merangsang hormon androgen dan estrogen serta mencegah pengeroposan tulang. Kedua hormon ini besar perannya dalam sistem reproduksi wanita.
SARI KURMA Untuk mengatasi kemandulan suami istri, meningkatkan kesuburan pria dan wanita, menyuburkan dan menguatkan kandungan, mengentalkan dan menambah jumlah sperma, menambah hormon pria dan menambah keharmonisan pasutri dlm melalukan hubungan intim.
SERBUK PUCUK BUNGA Untuk mengatasi kemandulan pasutri, menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sprema laki-laki, menambah keharmonisan pasutri.

Madu Penyubur Kandungan untuk wanita. Komposisi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh
  1. Madu Pilihan -Kurma Pilihan 
  2. Ekstrak Kemangi 
  3. Ekstrak Barucina 
  4. Ekstrak Adas 
  5. Senyawa dalam Madu Penyubur Kandungan 
  6. Senyawa Eugenol yang dapat membantu membunuh jamur penyebab keputihan 
  7. Senyawa Anetol dan Boron yang membantu untuk mengoptimalkan kerja hormon estrogen dan androgen
  8. Stigmasterol yang membantu menguatkan proses ovulasi (pematangan sel telur) -Senyawa Arginine yang membantu untuk memperkuat daya hidup sperma (membantu mencegah kemandulan) Khasiat Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh
  9. Untuk kesuburan kandungan 
  10. Memperkuat daya tahan sperma
  11. Merangsang kerja hormon
  12. Menjaga kesehatan reproduksi wanita -gangguan haid dan keputihan
  13. Mencegah kemandulan sejak dini 
Aturan Pemakaian
  • Kocok madu terlebih dahulu sebelum diminum
  • Ambil air putih sekitar 200 ml (1 gelas sedang) 
  • Campurkan 1-2 sendok madu dengan air putih kemudian aduk rata 
  • Minum 2x sehari, pagi dan malam setengah jam sebelum atau sesudah makan 
Harga Madu Penyubur Pria dan Waninta
  • 1 Paket – Harga Rp 120,000
  • 2 Paket – Harga Rp 230,000 
  • 3 Paket – Harga Rp 300,000 Harga belum termasuk ongkos kirim 
Izin LP_POM MUI NO.00120054750410 DEPKES P-IRT209320101800 NETTO: 280gr 
 Kata Kunci : Madu Penyubur Pria Murah,Grosir Madu Penyubur Pria Murah,agen madu penyubur pria murah,distributor madu penyubur pria murah, agen madu penyubur pria murah jakarta, Madu penyubur pria al mabruroh murah,madu penyubur kandungan murah,madu penyubur wanita murah , grosir madu penyubur wanita murah ,

Similar Products

9136847847376230127

Add a review