Vig Power Capsule | Obat Kuat Herbal

Add a review

Descriptions

Rp 230,000
Vig Power Capsule Obat Kuat Alami Dari Green World. Merupakan Obat Kuat tradisional yang sudah terbukti ampuh membantu dalam masalah kejantanan Anda.
Terima kasih telah berkunjung di website www.agenobatherbal.com Selamat Datang Di Agen Resmi Produk Green World Salah Satu Pusat Penjualan Obat Herbal Alami Yang Resmi Terbesar Di Indonesia.Kami memberikan kemudahan bagi anda yang yang kesulitan mencari obat kuat tahan lama vig power capsule,Suplemen penambah stamina vig power capsule,agen Vig Power Capsule,penjual vig power capsule,distributor vig power capsule,toko vig power capsule,grosir vig power capsule,vig power capsule murah, vig power capsule asli.Kami Mengutamakan Pelayanan Terbaik Dan Produk Yang Berkualitas Akan Khasiat, Kemanjuran Serta Kealamiannya. Dengan Sisitem KIRIM BARANG DULU Setelah Sampai Baru TRANSFER PEMBAYARANNYA. Jadi anda tidak perlu khawatir berbelanja di toko online kami.

Vig Power Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Group yakni perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya obat-obatan herbal dan jamu.Memiliki basis produksi di tianjin china serta riset dan pengembangan di USA.Menggabungkan ilmu pengobatan tradisional china dengan ilmu medis modern dari barat sehingga produk yang dihasilkan memiliki kualitas dan khasiat tinggi.Produk green telah tersebar di lebih dari 20 negara termasuk indonesia.

Vig Power Capsule
Vig Power Capsule green world diciptakan khusus untuk mengatasi masalah kejantanan pria terbuat dari 100% bahan alami sehingga AMAN dikonsumsi yakni berupa Ekstrak Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, dan Tree Peony
Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Khasiat Vig Power Capsule
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma ( mengatasi Azoospermia )
  • Mengatasi Mani Encer
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal\
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Meningkatkan fungsi ereksi, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Menambah keharmonisan suami istri.
 Dengan beberapa khasiat diatas sudah jelas Vig Power Capsule merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang memiliki masalah dengan kejantanan anda atau yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam berhubungan seksual karena DIJAMIN bikin istri anda KO karena vig power capsule mampu meningkatkan kemampuan seksual pada pria sehingga istri anda mendapatkan kepuasaan yang sebelumnya belum dia dapatkan .

Similar Products

8288762821906657207

Add a review